News
Jumat, 23 Agustus 2013 - 09:00 WIB

PELANTIKAN GUBERNUR JATENG : Tamu Undangan Diperiksa Ketat

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tiga Mahasiswa membawa poster yang berisi ucapan selamat kepad Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng terpilih, Ganjar Pranowo dan Heru Sujadtmoko di bawah Gapura Makuto, Jl. Adi Sucipto,Solo, Kamis (22/8/2013). ( Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)


Tiga mahasiswa membawa poster yang berisi ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng terpilih, Ganjar Pranowo dan Heru Sujadtmoko di bawah Gapura Makuto, Jl. Adi Sucipto,Solo, Kamis (22/8/2013). ( Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SEMARANG —  Para tamu undangan pada acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko di Gedung  DPRD Jateng, Jl. Pahlawan, Kota Semarang, diperiksa ketat sebelum memasuki ruangan, Jumat (23/8/2013).

Advertisement

Pantauan Solopos.com, para tamu harus menunjukkan bukti undangan. Tak hanya itu petugas juga memeriksa para tamu dengan menggunakan metal detector.

Para tamu undangan tersebut mulai berdatangan  sekitar pukul 08.00 WIB.  Hadir diantaranya, mantan Gubernur Jateng, Ali Mufiz.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif