News
Sabtu, 30 Januari 2010 - 12:28 WIB

Pansus kantongi penerima aliran dana Century

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Pusat Pelaporan dan Analisi Transaksi Keuangan (PPATK) menyetor data lengkap aliran dana Century ke Pansus. Ketua PPATK mengklaim data yang dilaporkan lengkap hingga seluruh nama-nama penerima aliran dana Century.

“Kita sudah menerima fatwa MA tanggal 14 Desember 2009, hanya kita setorkan bertahap karena butuh waktu lama untuk mengumpulkan,” kata Ketua PPATK Yunus Husein kepada detikcom di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (29/1).

Advertisement

Di dalam paket yang dilaporkan PPATK pagi tadi, menurut Yunus, sudah tercantum lengkap nama-nama penerima aliran dana lengkap dengan jumlah dana yang diterima. Yunus berharap data tersebut dapat membantu kerja penyelidikan oleh pansus Century.

“Kalau sebelumnya besaran angka tidak ada nama. Sekarang sudah lengkap nama dengan jumlah yang diterima, itu sudah final,” ujar Yunus bangga.

Sebelumnya diberitakan PPATK menyerahkan hasil penelusuran aliran dana Century pagi tadi. PPATK juga mengungkapkan komitmennya untuk membantu kerja pansus menuntaskan skandal Century.

Advertisement

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif