News
Jumat, 12 Februari 2010 - 11:29 WIB

Pansus Century roadshow usut aliran dana

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Surabaya–
Selain di Denpasar, Medan, dan Makassar, Pansus Century juga melakukan penyelidikan di Surabaya. Pansus akan menyelidiki aliran dana Century yang melewati Bank Century Cabang Kertajaya.

Penyelidikan ke Surabaya ini dipimpin oleh Wakil Ketua Pansus Yahya Sancawirya dan diikuti tiga anggota Pansus lainnya. Mereka adalah Achsanul Kosasih, Agus Sulistiono dan Khomaridun Salam. Anggota dewan ini datang sekitar pukul 09.00 WIB.

Advertisement

“Kami ingin melakukan kroscek aliran dana dengan data yang kami miliki,” kata Yahya kepada wartawan sebelum masuk ke dalam Bank Century cabang Kertajaya, Jalan Kertajaya, Surabaya, Jumat (12/2).

Yahya menjelaskan, kedatangan Pansus ke kantor cabang ini karena penyelidikan kasus Century masuk dalam tahap pembuktian di lapangan. Pansus juga percaya dokumen nasabah masih disimpan.

“Kami harus mengetahui kondisi riil agar kami bisa mendapatkan data yang kongkret,” tutur dia.

Advertisement

Pertemuan dengan pihak manajemen dilakukan secara tertutup. Wartawan hanya diberikan kesempatan pada pembukaan rapat saja.

“Kami akan membicarakan detail nasabah, jadi untuk menghormati data nasabah kami lakukan pertemuan secara tertutup,” tegas dia.

dtc/isw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif