News
Kamis, 31 Mei 2012 - 06:35 WIB

PAMERAN PERUMAHAN: Di Solo Green Bay Pluit Target Jual 10 Unit

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Superblok prestisius Green Bay Pluit yang dikembangkan di Kawasan Pluit Jakarta Utara melakukan penetrasi pasar ke Kota Solo.Green Bay Pluit di bawah bendera Agung Podomoro Land pun menggelar pameran di Solo Square hingga Minggu (3/6).

Di kota Solo, Green Bay Pluit mematok penjualan 10 unit properti baik kondominium maupun apartemen. Supervisor Green Bay Pluit, Rustam Effendi menyampaikan Green Bay Pluit banyak diminati pasar dari Solo.

Advertisement

“Maka kami pameran di Solo. Harapannya, pasar akan semakin luas dan pelanggan tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta,” kata Rustam, kepada solopos.com, Rabu (30/5/2012).

Dia menyebutkan hingga Rabu realisasi penjualan sudah mencapai lima unit. Pihaknya optimistis target penjualan 10 unit bisa tercapai. Apalagi, dalam kesempatan tersebut Green Bay Pluit menawarkan beragam promo.

“Khusus untuk tower terakhir, kami ada diskon 5% dan promo cicilan 48 tanpa uang muka.” Dia mengatakan, selain Solo penawaran investasi properti ini banyak diminati pasar  Medan dan Banjarmasin.

Advertisement

“Selain datang ke lokasi pameran, masyarakat yang ingin berinvestasi properti di Green Bay Pluit juga bisa menghubungi kontak kami di 02718079798.”

Mengenai konsep properti yang sedang dikembangkan, Rustam mengatakan Green Bay Pluit adalah superblok pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki panorama laut. Di dalamnya terdapat 3 hektare botanical park yang difungsikan sebagai hutan kota. Lokasinya sangat strategis dilalui oleh akses tol dalam kota dan hanya 15 menit menuju bandara International Soekarno Hatta.

“Superblok Green Bay Pluit juga terdapat Lifestyle Entertainment Mall dengan konsep yang sangat berbeda dan satu-satunya di Indonesia yang berpanorama laut. Semua ini bisa didapatkan dengan nilai investasi mulai dari Rp370 jutaan saja dan bisa di cicil s/d 48x tanpa DP.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif