News
Rabu, 10 Desember 2014 - 15:40 WIB

PAMERAN KOMPUTER JOGJA : Kesempatan Terakhir Beli Komputer Peroleh Cash Back Rp1 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pameran Apkom-Yes di JEC, Sabtu (6/12/2104). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, BANTUL – Apkomindo Year End Sale (Apkom-Yes) yang digelar Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (Apkomindo DIY) juga menyediakan lucky dip atau cash back yang bisa diakses pembeli.

Ketua Apkomindo DIY Budi Setiawan mengatakan program cash back masih ada. Bahkan pada hari kedua cash back sebesar Rp1 juta didapatkan ibu rumah tangga yang ingin membelikan anaknya komputer.

Advertisement

“Kemarin hari Minggu ada yang sudah dapat cash back Rp1 juta. Dia beli komputer lengkap dengan harga Rp5,5 juta. Benar-benar beruntung pembeli ini, sudah dapat harga murah masih dapat cash back,” jelas Budia, Selasa (9/12/2014).

Budi menambahkan program cash back ini ada banyak yang belum terambil. Namun sejumlah pecahan, semuanya sudah merata terambil dari nilai terendah hingga nilai tertinggi.

“Masih ada kesempatan bagi warga Jogja yang ingin mendapatkan cash back Rp1 juta pada hari terakhir, Rabu [10/12/2014]. Jangan lupa harganya masih sangat murah dan ada kemungkinan kenaikan harga pada tahun depan. Jadi yang sudah rencana beli komputer silakan datang,” jelas Budi.

Advertisement

Budi mengaku hari terakhir ada kemungkinan lebih banyak diskon dan potongan harga yang akan diberikan masing-masing tenant. Namun pihaknya tidak mengatur batasan diskon dan potongan harga ini.

“Semua kami serahkan pada pasar saja. Kalau potongan pada hari terakhir sudah tentu ada dan banyak yang sudah mulai mempromosikan potongan harga gila-gilaan ini,” jelas Budi.

Kepala Bidang Pameran dan Promosi Apkomindo DPD DIY Taniman Sutanto menambahkan program cash back ini masih dibagi dalam tiga kelompok. Kelompok pertama adalah yang membelanjakan uangnya antara Rp200.000 hingga Rp1,5 juta, kedua Rp1,5 juta hingga Rp5 juta dan ketiga transaksi di atas Rp5 juta.

Advertisement

“Untuk kelompok di atas Rp5 juta memang kesempatan untuk mendapatkna cash back Rp1 juta sangat besar. namun untuk dua kelompok lainnya tidak besar,” jelas Taniman.

Taniman menambahkan pameran kali ini memang sangat menguntungkan pengunjung. Sebab pengunjung diberikan parkir gratis pada jam-jam tertentu, tiket langsung diganti voucher hingga ada program cash back. (Joko Nugroho)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif