News
Minggu, 9 Agustus 2015 - 21:20 WIB

PAMERAN JOGJA : Plaza Ambarrukmo Gelar Auto Fest

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pameran Jogja di Plaza Ambarrukmo digelar Auto Fest.

Harianjogja.com, SLEMAN—Plaza Ambarrukmo menggelar pameran otomotif Ambarrukmo Auto Fest di Atrium Plaza Ambarrukmo, 5-10 Agustus 2015.

Advertisement

Assistant Chief Exhibition Plaza Ambarrukmo Albert Nico Praditya mengatakan, dalam acara tersebut, para pengunjung dapat menyaksikan koleksi mobil seri terbaru dari beberapa merek ternama diantaranya KIA, Suzuki, Toyota, dan Honda. Berbagai jenis kendaraan ditawarkan dengan model sesuai kebutuhan masyarakat saat ini baik itu sistem kemudi otomatis maupun manual.

“Pengunjung dapat menikmati beragam promo yang ditawarkan oleh masing-masing merek. Mereka dapat membeli mobil dengan uang muka ringan,” ujar dia seperti dalam rilisnya, Jumat (7/8/2015).

Ia menjelaskan, beberapa promo yang ditawarkan antara lain, promo pembelian mobil dengan uang muka Rp14 juta untuk Karimun Wagon R, uang muka Rp18juta untuk Suzuki Ertiga. Selain itu, masih ada promo cashback hingga Rp27 juta untuk pembelian Toyota Innova maupun beberapa merek lainnya yang menerapkan promo serupa.

Advertisement

“Kami juga bekerja sama dengan Pit Stop dengan mengadakan kompetisi remote control [RC] yang bertemakan Ambarrukmo Remote Control Competition,” ujar dia.

Kompetisi ini, lanjut ia, diadakan di Atrium Plaza Ambarrukmo 8-9 Agustus 2015. Kompetisi RC drift ini terbagi menjadi tiga kategori yakni pro class drift battle, beginner class drift battle, dan RC offroad 1/18 competition. Kompetisi yang digelar selama dua hari ini terbuka untuk umum. Sebanyak tiga orang pemenang akan mendapatkan piala dan goody bag dari Plaza Ambarrukmo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif