News
Minggu, 20 Januari 2013 - 20:47 WIB

OPTIK Yanindo Jual 12.000 Kaca Mata

Redaksi Solopos.com  /  Rochimawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA–Dalam satu tahun optik Yanindo mampu menjual hingga 12.000 kacamata atau rata-rata 1.000 per bulan.

“Tahun lalu kami dapat menjual sekitar 12.000 kaca mata, setiap bulannya sekitar seribu kacamata terjual dari semua cabang. Tahun sebelumnya perbulannya hanya sekitar 500 buah. Tahun ini kami targetkan dapat menjual 15.000 buah, dan akan ada undian juga dimulai dari Januari ini dan diundi Oktober nanti,” kata pemilik Optik Yanindo Heri Purnomo.

Advertisement

Sebagai wujud apresiasi pada pelanggan, Optik Yanindo kembali menggelar pengundian berhadiah, Minggu (20/1/2013) di Pendapa SMK I Kasihan. Acara pengundian ini dihadiri ribuan pelanggan optik yang genap berusia empat tahun ini dari berbagai daerah di DIY.

“Ini merupakan wujud apresiasi, ucapan terima kasih kami pada para pelanggan kami dari seluruh DIY. Ada sekitar 2.000 pelanggan yang menghadiri pengundian ini,” ujar Heri.

Undian ini merupakan periode kelima, di mana hanya pelanggan-pelanggan yang melakukan transaksi pembelian kacamata secara tunai yang dapat mengikuti.

Advertisement

Heri mengatakan periode yang dilakukan sejak Juli hingga Desember 2012 lalu ini memperebutkan hadiah dengan total Rp20 juta.

Selain acara pengundian dan ulang tahun optik, Optik Yanindo juga meluncurkan program Semarak Tahun Baru 2013 Belanja Kacamata Banjir Hadiah.

“Selama ini kami berkembang di daerah-daerah pinggiran, melihat animo bisnis ini semakin cerah, maka tahun ini kami ingin memperluas pasar ke kota Jogja menyasar lapisan menengah atas dan mahasiswa,” papar Heri.

Advertisement

Optik Yanindo memiliki 15 cabang yang tersebar di wilayah Gunungkidul, Kulonprogo, Bantul dan Sleman.

Advertisement
Kata Kunci : Optik Yanindo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif