News
Sabtu, 4 Agustus 2012 - 09:11 WIB

OPERASI PEKAT: Tiga Pasangan Mesum Digerebek

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasangan Mesum (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

Pasangan Mesum (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

TUBAN- Tiga pasangan bukan suami istri berada dalam satu kamar hotel digerebek petugas gabungan Polres Tuban, TNI dan Satpol PP Pemkab Tuban saat menggelar operasi pekat (Penyakit Masyarakat).

Advertisement

Satu persatu hotel di seputaran Kota Tuban diperiksa oleh petugas. Setiap kamar juga didatangi dan semua penghuninya didata satu persatu. Terutama, lelaki dan perempuan yang berada dalam satu kamar hotel.

Pemeriksaan membuahkan hasil ketika petugas memeriksa sejumlah kamar di hotel Purnama. Di sana, petugas mengamankan sepasang lelaki perempuan bukan suami istri menginap bersama. Pasangan inipun langsung dibawa petugas.

Kemudian, razia dilanjutkan ke sejumlah hotel lain. Dan saat merazia hotel Dinasti, petugas gabungan kembali mengamankan dua pasangan lagi saat berasyik masuk di dalam kamar. Merekpun menyusul digelandang petugas untuk proses lebih lanjut.

Advertisement

“Ada tiga pasangan yang kita amankan dalam razia hotel dan penginapan di bulan Ramadan ini. Semuanya kita bawa untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kasat Sabhara Polres Tuban AKP Yani Susilo usai razia, Sabtu (4/8/2012) dini hari.

Dari pendataan yang dilakukan, satu pasang diketahui berstatus mahasiswa. Sementara dua pasangan lainnya adalah pasangan selingkuh yang kepergok saat berada di dalam kamar hotel.

Menurut Yani, razia sengaja digelar untuk menciptakan suasana aman dan nyaman selama bulan Ramadan. Razia semacam ini, lanjut dia, bakal terus digelar selama bulan puasa.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif