News
Selasa, 7 Agustus 2012 - 22:22 WIB

OLIMPIADE LONDON, TERSEKSI: Leryn Franco Tak Berharap Mendali

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Atlet lempar lembing Paraguay sekaligus model, Leryn Franco (Foto: fansshare.com)

Atlet lempar lembing Paraguay sekaligus model, Leryn Franco (Foto: fansshare.com)

LONDON–Leryn Franco, atlet lempar lembing asal Paraguay, membuktikan kesuksesan di ajang Olimpiade London 2012 itu tak melulu dari prestasi olahraga. Buktinya, namanya kian moncer karena dia dinilai berhasil menggabungkan kecantikan dan “kekuatan”. Cewek yang juga pernah menjadi Miss Bikini Paraguay 2006 ini sebagaimana dikutip fansshare.com sering menjadi langganan model sejumlah produk.
Memulai terjun ke dunia model pada 2006, saat dia mengenakan baju renang pada Sports Illustrated 2011. Sebelumnya dia memang dikenal sebagai atlet. Pada waktu itu sekitar tahun 2004 dia memenangi kejuaraan lempar lembing U-23 Amerika Selatan.
Soal popularitasnya di dunia model yang lebih moncer dibanding bidang olahraga yang lebih dulu digelutinya, Franco menyadari betul. “Saya berbeda dengan atlet lain. Saya bukan hanya model, tapi karier saya sebenarnya di media. Model dan fesyen juga pekerjaan saya,” ujarnya.
Dia menyadari betul banyak orang atau publik yang justru lebih menyukai dia tampil mengenakan produk fesyen terbaru. Lalu bagaimana dengan Olimpiade London? Cewek kelahiran 1 Maret 1982 ini mengatakan tak mengharapkan medali di London 2012. “Kompetisi ini sangat ketat dan banyak atlet lebih kuat daripada saya. Tapi, saya ingin berada di London untuk melakukan yang terbaik bagi pribadi saya,” ujarnya diplomatis.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif