News
Rabu, 7 Juni 2017 - 17:40 WIB

OLIFANT GRADUATION 2017 : Ajak Anak Hargai Keistimewaan

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Siswa Olifant Elementary melakukan eksperimen di booth fashion and style dalam Junior Entrepreneur Festival (JE.Fest) di Atrium Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, Jumat-Minggu, 31 Maret – 2 April 2017 lalu. (Ist/Olifant)

Harianjogja.com, JOGJA—Prosesi wisuda di Olifant School menjadi suatu program yang ditunggu-tunggu dan menghadirkan tema dan konsep yang berbeda setiap tahunnya. Kali ini, prosesi wisuda akan dilaksanakan di CGV Blitz Hartono Mall, Jogja pada Kamis (8/6/2017) pukul 13.30-17.30 WIB.

Kegiatan ini memiliki tiga pokok acara, yaitu prosesi wisuda, pemutaran perdana film The Olifant Journey dan pesta kostum. Tema tahun ini mengangkat soal setiap anak adalah unik dan memiliki karakteristiknya masing-masing.

Advertisement

Olifant percaya setiap anak dapat menjadi bintang dengan keistimewaan masing-masing. Olifant Graduation 2017 mengambil tema The Stars in You. Tema ini mengajak anak-anak melihat lebih dalam keistimewaan dari karakter atau pahlawan yang menjadi inspirasi mereka.

Direktur Olifant School, Deasy Andriani, berharap anak-anak mampu mengambil keistimewaan tersebut sebagai inspirasi dan motivasi untuk mengembangkan diri menjadi lebih baik. “Setiap anak adalah bintang yang menyinari sekitarnya,” ujarnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Rabu (7/6/2017).

Tidak hanya menjadi bintang, anak-anak juga mampu menjadi pahlawan bagi sekitarnya dengan kadarnya masing-masing Konsep inilah yang akan ditekankan pada anak-anak melalui tema The Stars In You. Para orang tua dan anak-anak juga akan mengenakan kostum pahlawan atau karakter yang menjadi inspirasi mereka ketika prosesi wisuda ini berlangsung.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Olifant School
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif