News
Sabtu, 4 April 2015 - 17:30 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Sebelum Meninggal, Olga Menolak Minum Obat

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (Youtube.com)

Olga Syahputra meninggal dunia sepekan lalu. Ada cerita lain di saat-saat akhir hayat komedian itu.

Solopos.com, JAKARTA — Ada yang cukup mengejutkan dari meninggalnya Olga Syahputra. Adik Olga, Billy Syahputra, menyebut Olga menolak minum obatnya sesaat sebelum menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015) lalu.

Advertisement

Hal itu diungkapkan Billy melalui kicauannya di Twitter, Sabtu (4/4/2015). “Sblm menghembuskan napas terakhirnya, alm. Yoga Syahputra sempat menolak obat yg akan diminum,” tulisnya.

Kejadian di detik-detik akhir hayat Olga Syahputra itu diceritakan cukup detail oleh Billy. Saat itu, Olga hendak diberi tambahan obat oleh dokter, namun dia menolak. “Sempat tarik napas sekali, pesan terakhir sih gak ada, kondisinya itu pas mau diusahakan sama dokter ditambahin obat, tapi dia sdh menolak.”

“Ditambahin obat pun sama dokter dia memang nggak ada reaksi & meninggalnya jam 17.17 waktu Singapura,” tambah Billy.

Advertisement

Menurut Billy, sebelum meninggal, Olga sempat berpesan terhadap manajernya, Mak Vera, soal hartanya. “Sebelum meninggal, Mak Vera dpt amanah dari Olga. Rejeki gue sebagian buat keluarga, sebagian buat penyakit gue, uang buat anak yatim ada,” tulis Billy menirukan ucapan Olga.

“Semua uang sdh dilimpahkan ke Bang Billy, itu semua hak keluarga. Tiap bulan rezekinya utk anak yatim akan diteruskan Insya Allah oleh Billy.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif