News
Sabtu, 19 September 2015 - 05:10 WIB

OJEK ONLINE : Sehari Dirilis Blu-Jek Didownlod 9.000 Orang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ojek online Blu-Jek (ilustrasi/Okezone)

Ojek online Blu-Jek resmi diluncurkan. Dalam sehari, aplikasi Blu-Jek sudah didownlod 9.000 orang.

Solopos.com, JAKARTA – Satu lagi ojek online mewarnai moda transportasi di Indonesia. Adalah Blu-Jek yang siap bersaing dengan pendahulunya, yakni Gojek dan Grabbike. Sehari dirilis, penggemar Blu-Jek bahkan mencapai 9.000 orang.

Advertisement

Ojek online Blu-Jek hadir dengan Blu Rider untuk jasa transportasi konsumen sebanyak 1.000 Blu Rider yang disebar di Jabodetabek. Blu-Jek memberikan promo perkenalan kepada masyarakat dengan memberikan promo gratis menggunakan Blu-Jek untuk jarak 25 km.

“Yang sudah download aplikasi kami sekitar 9.000 orang sampai saat ini. Ini merupakan antusias masyarakat yang luar biasa,” ujar Co Founder Blu-Jek Garret Kartono sebagaimana dilansir Okezone.com, Jumat (18/9/2015).

Menurut pengakuan pendiri ojek online Blu-Jek, Garrett, sebenarnya perusahaannya resmi didirikan pada sekitar 4-5 bulan lalu. Bahkan aplikasi Blu-Jek juga baru mulai dikembangkan pada 4-5 bulan lalu.

Advertisement

Selain itu, Garrett mengaku, saat ini startup-nya masih didanai sendiri (self funding). Pihaknya enggan menyebutkan nilai investasi awal. Kendati begitu, ojek online Blu-Jek terbuka terhadap pendanaan dari luar.

Kini Blu-Jek seperti dilansir Liputan6.com, resmi hadir di Tanah Air dengan 1.000 armada yang sudah siap beroperasi. Kehadiran Blu-Jek menambah daftar dua pemain ojek online yang sudah ada sebelumnya, yakni Gojek dan Grabbike.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif