News
Sabtu, 27 Juni 2009 - 15:44 WIB

Obama: Michael Jackson ikon pop yang tragis

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Washington–Presiden AS Barack Obama mengakui Michael Jackson sebagai ikon musik. Namun Obama juga menganggap sebagian hidup penyanyi legendaris itu tragis.

Hal itu disampaikan juru bicara Gedung Putih Robert Gibbs dalam briefing reguler Gedung Putih seperti dilansir harian Telegraph , Sabtu (27/6).

Advertisement

Ketika ditanya wartawan mengenai Jackson yang meninggal pada usia 50 tahun, Gibbs mengatakan:
“Saya pikir semua orang ingat saat mendengarkan lagu-lagunya, menonton dia menari (moonwalk ) di televisi saat ulang tahun ke-25 Motown.”

“Presiden juga mengatakan bahwa dia memiliki aspek-aspek kehidupannya yang menyedihkan dan tragis. Belasungkawa dia (Obama) untuk keluarga Jackson dan fans yang berduka atas kepergiannya,” imbuh Gibbs.

Jackson yang sukses dalam karir musiknya, mengalami banyak masalah dalam kehidupan pribadinya. “King of Pop” itu dua kali bercerai, menjalani serangkaian operasi untuk mengubah penampilannya dan mengalami masalah finansial serius. Jackson juga pernah menghadapi tuduhan pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Advertisement

Bahkan sebulan sebelum kematiannya pada Kamis, 25 Juni waktu setempat, Jackson dikabarkan menelan obat-obatan secara berlebihan setiap hari, termasuk obat antidepresi dan penahan rasa sakit.

dtc/fid

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Michael Jackson Obama Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif