News
Senin, 15 Juli 2013 - 23:23 WIB

NOVI AMALIA BIKIN HEBOH : Senin Malam Novi Tinggalkan RSKO, Selasa Jalani Sidang

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Novi Amalia (Popular)

Novi Amalia (Popular)

Solopos.com, JAKARTA — Novi Amalia, sejak Senin (1/7/2013) dirawat di Rumah Sakit Ketergantuan Obat (RSKO).  Namun, Senin (15/7/2013) Novi diketahui meninggalkan RSKO.

Advertisement

Novi Amalia, 25, sopir Honda Jazz berbikini yang pada Oktober tahun lalu menabrak tujuh orang, Senin (1/7/2013), kembali bikin heboh. Dia hendak bugil di depan umum, namun aksinya itu berhasil dicegah. Atas aksinya itu pula, model seksi majalah pria dewasa ini kembali dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur setelah dilakukan pemeriksaan di BNN.

Novi Amilia sudah meninggalkan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) malam ini. Keberadaannya pun dirahasiakan untuk ketenangan model cantik ini menghadapi persidangan Selasa (16/7) besok.

“Tadi kami jemput, dia sudah keluar. Untuk tempatnya kita tidak bisa (sampaikan) karena dia minta dirahasiakan,” kata kuasa hukum Novi, Randy Anggara, saat dikonfirmasi detikcom, Senin (15/7/2013).

Advertisement

Randy menjelaskan pihaknya menerima surat dari RSKO pada pukul 17.00 WIB hari ini. Sehingga pada pukul 19.00 WIB, Novi telah dijemput oleh kuasa hukumnya di Cibubur.

“Sudah keluar dan barang-barangnya sudah dibawa semua,” ujar Randy.

Sementara itu, Randy merahasiakan keberadaan kliennya agar lebih tenang dan siap megnhadapi persidangan. Namun tetap ada pengawasan yang dilakukan kerabat Novi di tempat tersebut.

Advertisement

“Ada pengawasan. Untuk keluar rumah itu boleh saja, tapi dibatasi, dan dia masih kontrol ke RSKO,” tutup Randy.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif