News
Selasa, 2 Juli 2013 - 11:22 WIB

NOVI AMALIA BIKIN HEBOH : Novi Akhirnya Dirawat di RSKO

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Novi Amalia

Advertisement

Solopos.com, JAKARTA–Novi Amalia, 25, sopir Honda Jazz berbikini yang pada Oktober tahun lalu menabrak tujuh orang, Senin (1/7/2013), kembali bikin heboh.

Atas aksinya itu pula, model seksi majalah pria dewasa ini kembali dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur setelah dilakukan pemeriksaan di BNN.

“Medical Record Novi itu ada di RSKO, jadi sebaiknya dirinya diperiksa lebih lanjut disana,” ujar Kabag Humas Badan Narkotika Nasional, Kombes Pol Sumirat Dwiyanto saat dikonfirmasi detikcom, Senin (1/7/2013) malam.

Advertisement

Sumirat mengatakan, BNN sendiri hanya diminta melakukan pemeriksaan. Tapi yang tahu persis apa penyebab Novi beberapa kali berperilaku histeris ialah RSKO.

Sebelumnya, entah karena sebab apa, tiba-tiba Novi mengamuk di kawasan Kuningan pada Senin (1/7) kemarin. Sambil melemparkan headset dan barang-barangnya, dia kemudian berteriak-teriak kepada seorang pria.

Bukan itu saja, dia juga nyaris membuka bajunya. Oleh tukang ojek yang ada di lokasi, Novi kemudian diantar menuju Polsek Mampang yang kemudian diteruskan ke Mapolres Jakarta Selatan. Di Polres Jaksel, Novi masih sempat mengamuk dan membentak-bentak polisi. JIBI/Solopos/Detik

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif