News
Minggu, 18 Oktober 2009 - 15:50 WIB

Nila Juwita Anfasa Moeleok calon Menkes?

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Perempuan kedua yang mengikuti ‘audisi’ calon menteri di Cikeas adalah Nila Juwita Anfasa Moeloek. Nila mengaku diajak bicara soal mengurangi angka kematian ibu, anak, dan pengurangan kemiskinan.

“Tadi Pak Boediono banyak mengatakan capaian MDG’s yang harus kita capai pada 2015. Ya kan banyak kalau MDG’s antara lain mengurangi angka kematian ibu, angka kematian anak, pengurangan kemiskinan dan lain-lain,” ujar Nila kepada wartawan di Cikeas, Minggu (18/10).

Advertisement

Nila yang datang mengenakan baju batik biru hijau ini mengaku belum tahu persis pos kementrian apa yang akan didudukinya. Nila mengaku dipanggil Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) baru sebatas calon saja.

“Saya dipanggil ke Cikeas sebagai calon. Detailnya belum, ini masih calon lo,” ujarnya yang tampak canggung dikerumuni wartawan.

Nila adalah dokter spesialis mata lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (UI). Selain sebagai dokter, Nila tercatat masih sebagai ketua umum Dharma Wanita Pusat. Nila adalah istri mantan Menteri Kesehatan Farid Anfasa Moeloek.
dtc/tya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kabinet SBY
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif