News
Selasa, 21 Juni 2011 - 11:38 WIB

Nazaruddin sebut uang 'panas' Kemenpora Rp 8 M masuk ke DPR

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)--Mantan bendahara umum PD Muhammad Nazaruddin kembali melempar bola panas dari persembunyiannya di Singapura. Nazar kembali menyebut anggota Komisi X DPR dari FPD Angelina Sondakh menyerahkan uang Rp 8 miliar ke Wakil Ketua Banggar DPR, Mirwan Amir.

“Mirwan Amir yang terima uang. Jadi uang diterima dari staf Menpora dikasih ke Wayan, dari Wayan dan Angelina diserahkan ke Mirwan Amir,” tutur Nazar. Hal ini disampaikan Mirwan melalui pesan BBM, Selasa (21/6/2011).

Advertisement

Menurut Nazar, Angelina Sondakh menyampaikan kesaksian itu dalam rapat tim TPF. Namun hingga kini TPF PD tak ada yang membenarkan rapat tersebut.

“Itu uangnya, RP 8 miliar kata Angelina waktu menjelaskan ke tim TPF dan Mirwan amir mengiyakan tetapi dia bilang bukan untuk dia saja, sudah dia disribusikan,” beber Nazar.

Karena itu Nazar kembali meminta KPK memeriksa Mirwan Amir. “Jadi KPK harus tangkap koruptor sebenarnya Mirwan Amir,” tudingnya.

Advertisement

Angie sudah membantah tudingan Nazaruddin. Namun Mirwan Amir hingga kini belum menyampaikan klarifikasi. Mirwan juga tak hadir dalam rapat paripurna DPR pagi ini.

“Tudingan ke saya itu tidak benar adanya,” ungkap Angelina Sondakh,  Sabtu (18/6/2011).

Sedang FPDIP, terkait Wayan Koster sudah memberikan klarifikasi. Partai Banteng itu yakin kadernya salah bersih terkait kasus Kemenpora.

Advertisement

“Saya sebagai Ketua Fraksi sudah dua kali panggil yang bersangkutan dan tak ada masalah, sudah clear,” kata Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR, Tjahjo Kumolo, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa.

(detik.com/tiw)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif