News
Sabtu, 27 Desember 2014 - 15:30 WIB

NATAL 2014 : Jelang Kedatangan Jokowi ke Papua, Listrik Bandara Sentani Mati

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Danau Sentani (indonesia.travel)

Natal 2014 di Jayapura akan dirayakan dengan kehadiran Presiden Jokowi. Namun listrik tiba-tiba mati menjelang kehadiran Jokowi.

Solopos.com, JAYAPURA — Listrik Bandara Sentani, Jayapura, Papua, tiba-tiba mati menjelang kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Advertisement

Berdasarkan pantauan Bisnis/JIBI, Sabtu (27/12/2014), listrik di Bandara Sentani tiba-tiba padam pukul 13.50 WIT. Sesaat para calon penumpang bandara dan penyambut kedatangan Jokowi panik.

“Wah kenapa ini listrik mati,” ujar salah satu penumpang. Selang tujuh menit kemudian, listrik kembali menyala. Suasana bandara pun kembali tenang.

Menurut salah satu petugas, listrik mati di Bandara Sentani sudah biasa. “Bisa beberapa kali dalam sehari listrik di bandara mati,” ujarnya.

Advertisement

Dia menyampaikan listrik mati karena disebabkan kapasitas listrik yang tersedia tidak mampu menampung daya terpasang. Padahal, ungkapnya, listrik Bandara Sentani sudah memakai genset sendiri. “Mungkin karena AC kalau siang begini besar. Udaranya kan panas sekali,” tuturnya.

Jokowi dijadwalkan datang ke Jayapura pukul 14.25 WIT untuk menghadiri perayaan hari raya Natal secara nasional yang terpusat di Stadion Mandala, Jayapura.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif