News
Jumat, 6 Maret 2015 - 09:55 WIB

MUTASI POLRI : Anak Buah Komjen BG Jadi Kadiv Humas Polri

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Polri (Istimewa)

Mutasi Polri pada jabatan Kadiv Humas Polri yang semula diduduki Ronny Sompie diganti Anton Charliyan.

Solopos.com, JAKARTA – Kepolisian Negara Republik Indonesia Polri merotasi sejumlah perwira salah satunya Kepala Divisi Humas Mabes Polri akan dijabat oleh perwira yang berasal dari Lembaga Pendidikan Polri (Lemdikpol).

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Brigjen Anton Charliyan, akan mengisi jabatan sebagai Kadiv Humas Polri menggantikan Irjen Pol. Ronny Sompie yang diangkat menjadi Kapolda Bali.

Sedangkan Anton Charilian sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Pembinaan Pendidikan dan Pelatihan Lemdikpol. Sebagaimana diketahui Lemdikpol saat ini dikepalai oleh Komisaris Jenderal Budi Gunawan (BG).

Adapun Irjen Pol. Albertus Julius Beni Mokalu yang sebelumnya menjabat Kapolda Bali akan ditempatkan sebagai Staf Ahli Sosial Budaya Kapolri.

Advertisement

Selain ketiga perwira itu, berdasarkan Surat Telegram bernomor 494/III/2015 tertanggal 5 Maret 2015, Mabes Polri juga memutasi sejumlah perwira, di antaranya posisi Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus akan diisi oleh Kombes Victor Edi Simanjutak menggantikan Brigjen Kamil Razak.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif