News
Selasa, 17 Mei 2016 - 20:00 WIB

MUNASLUB GOLKAR : Timses Ade Komaruddin & Gadis-Gadis Absen di Penutupan

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto (kanan) bergandeng tangan dengan Calon Ketua Umum Partai Golkar Ade Komarudin (dua kanan), Siti Hediati Hariyadi (dua kiri) dan Ketua Harian Partai Golkar MS Hidayat saat mendeklarasikan dukungan di Nusa Dua, Bali, Jumat (13/5/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Wira Suryantala)

Munaslub Golkar resmi ditutup. Namun dalam penutupan, tak tampak Ade Komaruddin, timses, dan gadis-gadis pengiring.

Solopos.com, NUSA DUA — Munaslub Golkar resmi ditutup pada Selasa (17/5/2016) ini di Bali Nusa Dua Convention Center. Penutupan tersebut dihadiri pimpinan lembaga negara seperti Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo dan Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang.

Advertisement

Namun berdasarkan pantauan Bisnis/JIBI, dalam penutupan tersebut tak nampak sosok Ade Komaruddin beserta tim suksesnya. Demikian pula gadis-gadis yang selama ini turut mengiringi Ade beserta timnya.

Firman Soebagyo yang merupakan salah satu tim sukses Ade, mengatakan bahwa ketidakhadiran mereka lantaran kelelahan setelah seharian bergadang dalam proses pemilihan ketua umum. “Pada kelelahan di hotel, DPR hari ini juga rapat paripurna kan,” ujarnya via telepon kepada Bisnis/JIBI, Selasa (17/5/2016).

Ade memutuskan untuk mundur dari kontestasi pada putaran kedua sehingga Novanto akhirnya terpilih sebagai ketua umum Partai Golkar yang baru secara aklamasi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif