News
Selasa, 17 Mei 2016 - 09:27 WIB

MUNASLUB GOLKAR : Dukung Novanto Jadi Ketum, Ade: Saya Masih Muda, Masih Ada Kesempatan

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Setya Novanto (kiri) dan Ade Komarudin. (JIBI/Antara)

Munaslub Golkar telah memutuskan Setya Novanto menjadi Ketum yang baru.

Solopos.com, BALI – Setya Novanto dinyatakan terpilih sebagai ketum baru Partai Golkar. Novanto bisa terpilih secara aklamasi tanpa pemungutan suara kedua, karena bakal caketum Ade Komarudin menyatakan legowo ‘kalah’ dari gelanggang pemilihan.

Advertisement

“Pada saat mengakhiri perjalanan ini tadi sudah berembug dengan teman-teman saya termasuk calon lainnya dan juga dengan tim saya dan juga dengan ARB selaku ketua dewan pembina sekarang ini. Saya kira, saya lebih muda daripada Pak Novanto saya masih 50 tahun, Pak Novanto sekarang 60 tahun. Masih ada kesempatan saya di masa yang akan datang,” kata Ade Komarudin memberikan pernyataan di area Munaslub di Bali Nusa Dua Convention Center seperti dilansir detikcom, Selasa (17/5/2016).

Akom menyatakan akan memberi dukungan penuh bagi kepengurusan Novanto yang terpilih memimpin Golkar pada periode 2014-2019.

“Saya dan rekan-rekan saya akan memberikan support kepada Pak Novanto dan nantinya kepada pengurusnya untuk kebesaran Partai Golkar. Saya dan istri saya mengucapkan selamat kepada Pak Novanto untuk kebesaran Partai Golkar,” imbuh Akom.

Advertisement

Pernyataan Akom langsung disambut sorak sorai ratusan peserta Munaslub. Akom bersama Novanto sebelumnya dinyatakan lolos untuk putaran kedua pemilihan karena perolehan suara keduanya mencapai 30 persen dari jumlah total pemilik suara dalam Munaslub.

“Kita beri aplaus dengan kebesaran jiwa, penuh kenegarawanan, dengan mengucap Bismillah bismillah hirohman nirohim kita tetapkan Bapak Setya Novanto sebagai ketum Golkar,” ujar ketua Munaslub, Nurdin Halid.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif