News
Sabtu, 16 November 2019 - 00:22 WIB

Mulan Jameela Kegerahan: Enggak Kebayang Rasanya Suamiku Ahmad Dhani

Newswire  /  Adib M Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggota DPR yang juga artis Mulan Jameela berbincang dengan rekan sejawatnya saat mengikuti Sidang Paripurna MPR ke-2 di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10/2019). (Antara - M Risyal Hidayat)

Solopos.com, JAKARTA -- Penyanyi yang kini menjabat anggota DPR RI Mulan Jameela mengeluhkan cuaca Jakarta yang cukup panas pada hari ini, Jumat (15/11/2019).

Cuaca panas sampai dirasakan Mulan Jameela saat berada di dalam mobil. Beruntung, dia masih terbantu oleh mesin pendingin ruangan.

Advertisement

"Saking panasnya di luar, sampe fan AC hampir mentok," tulis Mulan Jameela di Instagram Stories beberapa jam lalu.

Panasnya cuaca Ibu Kota ini juga mengingatkan Mulan Jameela dengan suaminya, Ahmad Dhani yang tengah berada di dalam penjara. Dia tak bisa membayangkan bagaimana sang suami hadapi cuaca panas di sana.

"Nggak kebayang gimana rasanya suamiku @ahmaddhaniofficial kepanasan di sana [emotikon menangis]. Sabar ya sayangku [emoticon mencium]," ungkap Mulan Jameela.

Advertisement

Inilah Foto Pertama Gibran Rakabuming dan Putrinya La Lembah Manah

Belakangan, Mulan Jameela kerap kali menyinggung suaminya di Instagram. Pasalnya, Ahmad Dhani diperkirakan menghirup udara bebas pada akhir Desember mendatang.

Astaga! Mulan Jameela Lenggak-Lenggok di Catwalk Saat Hari Kerja

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : Ahmad Dhani Mulan Jameela
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif