News
Rabu, 23 Juni 2010 - 18:19 WIB

Motor VS gerobak, 1 tewas

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Ki Hajar Dewantoro atau tepatnya di belakang kampus Universitas Sebelas Maret (UNS) Kentingan, Solo, Rabu (23/6) pukul 01.00 WIB. Kecelakaan lalulintas yang melibatkan sepeda motor dan gerobak gorengan tersebut mengakibatkan 1 orang tewas dan 1 orang mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun Espos, kali pertama diketahui sepeda motor Jupiter ber-Nopol yamaha AD 3895 EZ yang dikendarai Dayat, 20, warga Ngoresan RT 2/RW XVIII berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur.

Advertisement

Saat itu, dirinya berboncengan dengan seorang temannya bernama Lilik, 16. Diduga pengendara sepeda motor yang sedang terpengaruh Miras tersebut kehilangan kendali saat melewati tikungan jalan di belakang kampus, sehingga tak mampu mengontrol motornya sebelum akhirnya menabrak gerobak gorengan yang diletakkan pemiliknya di sebelah utara jalan.

Sesaat setelah kejadian, diketahui pengendara sepeda motor bernama Dayat, 20, tewas pasca menjalani perawatan di RS Dr Oen Solo. Di sisi lain, pembonceng sepeda motor, Lilik mengalami luka serius di bagian tubuhnya.

“Begitu kejadian berlangsung, anggota kami langsung merapat ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan proses evakuasi. Kami hanya menghimbau agar setiap pengendara sepeda motor selalu berhati-hati di jalan, terutama saat di tikungan untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas yang dapat menimbulkan korban jiwa,” tegas Kasatlantas, Kompol Juang Andi P mewakili Kapoltabes Solo, Kombes Pol Nana Sudjana kepada Espos usai kejadian berlangsung.

Advertisement

pso

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Motor VS Gerobak
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif