News
Selasa, 15 September 2015 - 19:10 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Menggemaskan! Bayi Lucu Ini Pura-Pura Kesakitan Buat Kerjai Ayahnya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayi lucu ini kerjai ayahnya dengan teriak kesakitan. (Istimewa/Youtube)

Most popular Youtube kali ini hadir dari video tingkah lucu seorang bayi yang berusaha mengerjai ayahnya.

Solopos.com, NEW YORK – Tingkah menggemaskan bayi selalu menjadi hiburan yang menyegarkan. Seperti ulah lucu bayi ini yang “mengerjai” ayahnya dengan tangisan palsu.

Advertisement

Video ini diunggah oleh sejumlah akun. Salah satu video di laman https://www.youtube.com/watch?v=apdAguwzSp0 menjadi salah satu yang terpopuler. Video ini bahkan menjadi viral di situs lelucon 9Gag.com.

Laman Mashable,  Selasa (15/9/2015), menyebut rekaman bayi menggemaskan itu diunggah oleh Marcelinha Dos Santos Iwama di akun Facebook.

Video memperlihatkan bocah balita yang sedang dipotong kukunya di ruang tamu. Namun, ketika sang ayah hendak berkonsentrasi dan menunduk untuk memotong kuku jari-jarinya, bocah itu justru berteriak seolah-olah ia kesakitan. Padahal saat itu gunting kuku belum menyentuhnya sama sekali.

Advertisement

Mendengar ayahnya terkejut bayi itu tertawa geli. Kelucuan si bayi membuat ayahnya ikut tertawa. Tak berhenti sampai di situ, bayi lucu itu mengulanginya terus dan seoalh menertawakan ayahnya yang telah berhasil “dikerjai”.

Di laman Facebook Marcelinha, video ini telah ditonton puluhan juta kali dan dibagikan lebih dari 100.000 akun.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif