News
Kamis, 28 Januari 2016 - 13:45 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Artis Youtube Bikin Parodi Absurd "Parkir vs Berhenti"

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rambu P dicoret di video parodi Edho Zell. (Istimewa/Youtube)

Most popular Youtube kali ini hadir dari parodi Edho Zell.

Solopos.com, SOLO – Seleb Youtube, Edho Zell, sepertinya tahu betul memanfaatkan situasi. Di tengah riuh perdebatan polisi dan supir di media sosial, Edho membuat video kocak parodi Parkir vs Berhenti.

Advertisement

Dalam video bikinannya, Edho ternyata tidak membahas pedebatan polisi vs supir. Video itu juga hanya sedikit menyisipkan sindiran atas insiden itu.

Pada pembukaan video Edho terlihat menghampiri sepasang pria yang sedang duduk. Edho menegur dua pria itu. “enggak lihat itu, rambu p dicoret? Waaah…,” kata Edho.

Pasangan pria itu lantas kebingungan lantaran mereka tidak membawa mobil dan tidak sedang parkir.”P dicoret itu artinya dilarang pacaran,” kata Edho.

Advertisement

Dua pemuda lalu dengan cengengesan pergi. Pembukaan adegan ini menjadi satu-satunya adegan yang membahas tentang rambu dilarang parkir itu. Setelahnya, Edho malah membahas istilah-istilah yang sering salah diucapkan. Ada pula lelucon lain yang disisipkan Edho.

Video yang diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=HinX-DZA3ds itu sudah ditonton 76.776 kali sejak diunggah 27 Januari 2016. Video dengan judul PARKIR vs BERHENTI Wkwkwkw [Kompilasi Instagram] sejatinya adalah kumpulan video singkat Edho yang pernah diunggah di Instagram.

Meski begitu, parodi ini tetap mampu menembus jajaran video terpopuler di Youtube. Netizen juga riuh mengomentari video ini.

Advertisement

“bikin vidio tentang rambu” P dan S dong ka….,” kata dhie Rakiso.

“dilarang pacaran. saya jomblo boleh nempatin ga? hehe… jomblo greget cewek cewek sedih karena mereka ga tau gw pria idaman mertua.. wasted (ala gta) kaki kepentok.. kak edho kalo udah beres apartemennya. room tour dong,” ungkap Eric Mikuni.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif