News
Rabu, 9 Desember 2020 - 10:20 WIB

Model Cantik Rusia Tikam Suami Karena Bawa Wanita Lain dan Minta Dibuatkan Makan

Dewi Munjung Rahayu  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Model Majalah Vogue asal Rusia, Lilia Sudokova, dituduh menikam suaminya dengan pisau dapur sampai mati karena cemburu. (Daily Star)

Solopos.com, MOSKOW — Model cantik majalah Vogue asal Rusia, Lilia Sudokova, dituduh menikam suaminya dengan pisau dapur sampai meninggal karena cemburu. Konon, sang suami dibunuh karena membawa pulang seorang wanita yang baru dikenalnya di bar dan meminta Lilia memasak untuk mereka.

Kaesang Ditanya Pernah Jumpa Presiden, Begini Reaksinya

Advertisement

Dilansir Mirror, Kamis (3/12/2020), menurut laporan, model cantik Lilia Sudakova, 26, dituduh membunuh Sergey Popov, 28, setelah sang suami membawa pulang seorang wanita yang baru dia kenal dari bar dan memintanya memasak untuk mereka.

Setelah menikam suaminya, model terkenal itu segera memanggil ambulans untuk membawa suaminya ke rumah sakit. Namun, Sergey meninggal setelah sampai di rumah sakit.

Advertisement

Setelah menikam suaminya, model terkenal itu segera memanggil ambulans untuk membawa suaminya ke rumah sakit. Namun, Sergey meninggal setelah sampai di rumah sakit.

Ibu Lilia, Irena Sudakova mengklaim bahwa putrinya itu adalah korban kekerasan dalam rumah tangga. Dia membunuh suaminya untuk membela diri dari pukulan suaminya.

5 Kasus Guru Silat Cabul, Ada yang Pakai Modus Transfer Tenaga Dalam

Advertisement

Namun, tidak ada makanan untuk dimasak atau dimakan sehingga pria itu menjambak rambut istrinya dengan kuat dan menendang kakinya.

Pembunuhan Spontan

Lilia mencoba untuk melepaskan jambakan suaminya itu. Dia tanpa sadar mengambil pisau dapur dan menusukannya pada suaminya.

Viral di Tiktok: Bocah Penjual Tisu Cantik Bak Blasteran Bule

Advertisement

“Dia menjambak rambutnya. Pada saat itu, dia mengusir dan tanpa sengaja menusuknya dengan pisau. Putriku gemetar, dia adalah korban untuk membelaan diri, itu semua terjadi karena kecelakaan,” bela sang ibu.

Dia juga mengatakan bahwa menantunya itu seorang pemabuk berat, dia tidak segan memukul istrinya ketika mabuk.

Teman Lilia, Karolina Pavlovskaya juga mengatakan Lilia telah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. “Dia adalah gadis yang putus asa dengan penampilan cantik, tapi kekosongan di dalam,” katanya.

Advertisement

Dibully Gara-Gara Berbeda, Pria Ini Diajak Ibunya Hidup di Hutan

Menurut media Rusia, model cantik itu awalnya sempat mengaku pada polisi bahwa dia menikam suaminya karena cemburu setelah dia menggoda wanita itu. Lilia akan menghadapi hukuman 15 tahun penjara jika terbukti bersalah.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif