News
Rabu, 28 Maret 2012 - 10:58 WIB

MMTC Jogja Buka Program Game Design

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - MMTC—Ketua STMM "MMTC" Yogyakarta Ade Erlangga Masdiana, saat memberi sambutan dalam Jogja Editor Forum di kampus MMTC, Rabu (28/3)(JIBI/Harian Jogja/A. Adi Prabowo)

SAMBUTAN—Ketua STMM "MMTC" Yogyakarta Ade Erlangga Masdiana, saat memberi sambutan dalam Jogja Editor Forum di kampus MMTC, Rabu (28/3)(JIBI/Harian Jogja/A. Adi Prabowo)

JOGJA—Sekolah Tinggi Multi Media “MMTC” Yogyakarta mulai mengembangkan program studi programmer animasi dan game design programming untuk mahasiswanya.

Advertisement

“Kami punya harapan tidak lama lagi ada mainstream animasi Indonesia dengan networking-nya MMTC,” tutur Ketua STMM “MMTC” Yogyakarta Ade Erlangga Masdiana, Rabu (28/3) di kampus MMTC.

Ia mengungkapkan hal itu saat membuka diskusi Jogja Editor Forum bertema Pengaruh Media terhadap Kejahatan.

Ade mengatakan, ke depan manajemen komunikasi, programmer game dan animasi akan menjadi kebutuhan. “Setiap kantor yang terbiasa dengan IT akan membutuhkan. Harga game Rp20 juta per program sehingga nilai ekonomisnya cukup besar” kata dia.

Advertisement

Ade mengatakan. MMTC saat ini merupakan sekolah tinggi broadcasting terbesar se-Asia Tenggara. “Oleh karena itu cara berpikirnya harus besar. Lulusan kami  sudah banyak yang “diijon” oleh stasiun TV meski belum lulus,” imbuhnya. (ali)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : GAME DESIGN MMTC
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif