News
Jumat, 21 Maret 2014 - 12:45 WIB

MISTERI MALAYSIA AIRLINES MH370 : Telepon Pilot Zaharie dari Kokpit Masih Misterius

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapten Pilot Malaysia Airlines, Zaharie (kabar24.com/Istimewa)

Solopos.com, LONDON—Misteri menghilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 makin meruncing. Kali ini muncul kabar jika sebelum lepas landas, kapten pilot Zaharie Ahmad Shah sempat menelepon seseorang.

Lantas, siapa yang sebenarnya ditelepon pilot? Saat ini masih dalam teka teki. Saat ini, para penyelidik sedang menginvestigasi siapa orang yang ditelepon oleh Zaharie itu.

Advertisement

Jika memang yang ditelepon adalah kerabatnya, mengapa dia melakukan hubungan telepon setelah berada di kokpit pesawat, bukan saat masih di bandara KLIA.

Jika penyelidik bisa mengungkap siapa yang dihubungi pilot, maka diharapkan hal itu diharapkan bisa menjadi salah satu petunjuk menghilangnya pesawat itu.

Pihak otoritas Malaysia sendiri enggan mengomentari mengenai kabar tersebut, dan beralasan semua masih dalam proses penyelidikan.

Advertisement

Mereka juga dilarang untuk membuka hasil penyelidikan baik yang terkait dengan kru pesawat, atapun penumpang di pesawat yang membawa 239 penumpang itu.

Sebelumnya Menteri Transportasi Malaysia Hishammuddin Hussein mengatakan sampai saat ini status Kapten Zaharie masih tidak bersalah, sebelum terbukti dari hasil penyelidikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif