News
Selasa, 16 Desember 2014 - 01:30 WIB

MISS WORLD 2014 : Rolene Strauss dari Afrika Selatan Sandang Miss World 2014

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rolene Strauss Miss World 2014 dari Afrika Selatan (Zeibiz.com)

Solopos.com, LONDON – Rolene Strauss dengan bangga mempersembahkan gelar kontes kecantikan bergengsi Miss World 2014 untuk negaranya, Afrika Selatan. Ia didaulat menjadi pemenang di ajang tersebut setelah mengalahkan setidaknya wanita dari 121 negara di dunia.

“Afrika Selatan, ini adalah untukmu. Aku bangga padamu dan aku bangga menjadi perwakilanmu,” ujar Strauss setelah resmi menyandang Miss World 2014 sebagaimana dilansir New York Daily, Minggu (14/12/2014).

Advertisement

Wanita berusia 22 tahun tersebut ditahbiskan menjadi pemenang setelah mengalahkan dua persaing beratnya Edina Kulcsar dari Hungaria yang menempati posisi kedua dan Elizabeth Safrit dari AS yang berada di posisi ketiga.

Sebanyak 121 wanita dari berbagai negara di dunia sebelumnya harus mengikuti kegiatan amal, menunjukkan kemampuan berolahraga, berlenggak-lenggok di catwalk, menggunakan busana pantai hingga menampilkan bakat yang dimiliki.

Sebelum mengikuti ajang Miss World 2014, Strauss memengangi Miss Afrika Selatan bulan Maret 2014. Ia mengatakan akan menggunakan gelar yang dimilikinya untuk menyelamatkan hak, kesehatan, dan pendidikan bagi perempuan.

Advertisement

Strauss berharap segera merampungkan pendidikan dokternya dan melanjutkan sekolah bisnis agar dapat berfokus untuk mensejahterakan kesehatan perempuan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif