News
Kamis, 11 Desember 2014 - 01:40 WIB

MESIN CUCI TERBARU : Sharp Tambah Produk Mesin Cuci

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Model memamerkan mesin cuci Dolphinwave Series dari Sharp berkapasitas 10 kilogram di Jakarta, beberapa waktu lalu. (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com,JAKARTA — PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) meluncurkan lini terbaru mesin cuci Dolphinwave Series, kapasitas 10 kilogram. Presiden Direktur SEID, Fumihiro Irie, mengatakan minat konsumen untuk produk mesin cuci dua tabung (twin tub) berkapasitas di atas 8 kg terus tumbuh.

“Market share mesin cuci dua tabung Sharp tumbuh dari 22,8 persen pada 2013 menjadi 25,2 persen pada 2014. Pencapaian itu mampu mempertahankan Sharp sebagai market leader untuk produk mesin cuci dua tabung,” ungkap Fumihiro Irie dalam rilisnya, Rabu (10/12/2014).

Advertisement

Produk terbaru Dolphinwave Series ini mampu mengakomodasi cucian sekeluarga mulai dari handuk, selimut, seprei, hingga bed cover dan tirai.  ”Dengan teknologi terbaru kebutuhan air dan listrik konsumen pun dapat dihemat. Hasil simulasi Sharp Corp Jepang, dalam setahun konsumen bisa menghemat penggunaan air hingga 17% dan listrik sampai dengan 32%,” kata dia.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif