News
Rabu, 22 Februari 2012 - 20:17 WIB

MENGINTIP DADA: Hayoo, Lagi Ngapain!?! Suami Presiden Finlandia Ketahuan Mengintip Dada Putri Denmark

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AKSI NAKAL -- Foto yang diambil dari rekaman siaran berita menunjukkan Pentti Arajarvi, suami Presiden Finlandia, Tarja Halonen, terlihat melihat ke bagian dada Putri Mary dari Denmark saat jamuan makan kenegaraan. (dailymail.co.uk)

AKSI NAKAL -- Foto yang diambil dari rekaman siaran berita menunjukkan Pentti Arajarvi, suami Presiden Finlandia, Tarja Halonen, terlihat melihat ke bagian dada Putri Mary dari Denmark saat jamuan makan kenegaraan. (dailymail.co.uk)

KOPENHAGEN – Yang namanya resepsi resmi di istana kerajaan memang bisa sangat melelahkan dan membosankan, apalagi kalau dipenuhi aneka pidato sambutan panjang lebar. Tapi Pentti Arajarvi, suami Presiden Finlandia Tarja Halonen, rupanya menemukan cara menghilangkan rasa bosan itu.
Advertisement

Dalam sebuah jamuan makan malam resmi yang digelar saat Presiden Halonen dan suaminya berkunjung ke Denmark bulan lalu, kebetulan sang suami presiden duduk di sisi kiri Putri Mary, istri Putra Mahkota Kerajaan Denmark. Nah, rekaman siaran televisi secara kebetulan menangkap saat Pentti terlihat menoleh dan melihat cukup lama ke arah dada sang putri di sebelah kanannya. Sang putri kebetulan mengenakan gaun malam warna gelap yang cukup terbuka di bagian dada.

Namun aksi “buang bosan” sang suami presiden ini kelihatannya ketahuan oleh sang putri yang mendadak menoleh ke samping kiri. Putri Mary lantas terlihat melakukan gerakan menutupi bagian dadanya dengan tangan seraya terus menoleh ke arah Pentti. Pentti kelihatan langsung “mati gaya” dan melakukan gerakan klasik berpura-pura tak ada yang terjadi dengan melayangkan pandangan ke langit-langit ruangan.

Rekaman saat sang suami presiden mengintip dan lantas ketahuan ini sudah diunggah ke YouTube dan langsung menarik perhatian banyak penonton. Dalam salah satu komentar seperti dikutip Daily Mail, ada penonton yang menyebut bahwa sang suami presiden “hanya manusia biasa.”

Advertisement

JIBI/SOLOPOS/R Bambang Aris Sasangka

Hayooo, ketahuan! (tautan ke unggahan video YouTube):
http://youtu.be/PtjxU8P8XG8

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif