News
Rabu, 3 Februari 2010 - 15:29 WIB

Megawati pelajari 45 temuan soal Century

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Anggota Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket Bank Century dari Fraksi PDI Perjuangan sudah melaporkan 45 temuan kepada Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Megawati masih mempelajari 45 temuan dalam skandal Rp 6,7 triliun kepada Bank Century.

“Kalau lapor sudah. Tapi belum ada respons karena masih perlu dibaca, kan itu tebal sekali,” kata anggota Pansus dari Fraksi PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (3/2) dilansir VIVANews.com.

Advertisement

Menurut Hendrawan, Megawati belum memberikan komentar terkait 45 temuan Fraksi PDI Perjuangan dari pengembangan hasil audit investigasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) itu.

“Kadi, kami mengembangkan temuan BPK, yang sembilan temuan itu dirinci menjadi sub-sub temuan. Besok juga dibahas dalam pandangan-pandangan fraksi,” ujar anggota Dewan dari daerah pemilihan Jawa Tengah X ini.

Seperti diketahui, dalam mengungkapkan temuannya kemarin, PDI Perjuangan tidak menyebut nama pejabat yang diduga terseret. PDI Perjuangan hanya menyebut pihak-pihak terkait dan dengan permasalahan hukumnya.

Advertisement

Pihak-pihak yang bermasalah itu yakni, Bank Indonesia (BI), Komite Stabilitas Sistem Keuangan atau KSSK, Komiter Koordinasi (KK), dan LPS (Lembaga Penjamin Simpanan).

isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Megawati Skandal Century
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif