News
Minggu, 21 Maret 2010 - 20:47 WIB

Mega siap pimpin PDIP lagi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Meski sudah 2 periode memimpin PDIP, Megawati Soekarnoputri tetap bersedia jika peserta kongres partai berlambang Banteng moncong putih itu dipilih kembali. PDIP pun berjanji akan mengawal partainya dengan konsisten.

“Saya orang kader partai, di PDIP nggak ada artinya siap atau nggak siap. Itu bunyi perintah partai. Kongres sebagai instruksi tertinggi partai,” kata Megawati dalam jumpa pers usai membuka Konferda III PDIP DKI Jakarta, di Hailai Building, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (20/3).

Advertisement

Saat ditanya soal bagaimana persiapan Kongres dan termasuk kemungkinan bertambahnya struktur partai seperti wakil ketua umum, suami Taufiq Kiemas itu menjawab singkat,

“Ada aspirasi dari bawah, bagaimana menyampaikan aspirasi wilayah mereka. Kalau sekiranya saya sebagai salah 1, dijadikan kandidat, kita lihat saja,” paparnya.

Mengenai kemungkinan koalisi dengan Partai Demokrat sebagaimana prediksi staf khusus presiden SBY Heru Lelono, Mega menjawab,
“Wacana dari staf presiden siapapun dia menurut saya biarkan berwacana. Tapi yang penting persoalan internal kita,” pungkasnya.

dtc/fid

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mega PDIP Pimpin Siap
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif