News
Selasa, 8 Januari 2019 - 17:10 WIB

Ma’ruf Amin Jengkuk Ustaz Arifin Ilham di RSCM

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia nonaktif Ma’ruf Amin menjenguk Ustaz Arifin Ilham yang terbaring lemah di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, jakarta, Selasa (8/1/2019). Dalam kesempatan itu, Ma’ruf bersyukur bisa menengoknya.

Ma’ruf Amin juga berharap penyakit Arifin dapat segera sehat karena kiprahnya untuk umat dan bangsa masih dibutuhkan, “Alhamdulillah bisa menengok beliau. Beliau dibutuhkan masyarakat untuk berzikir kepada Allah. Tuntunan dan bimbingannya dibutuhkan masyarakat, bangsa dan negara,” kata dia.

Advertisement

Calon wakil presiden nomor urut 01 tersebut juga berharap agar penyakit Arifin Ilham dapat segera diangkat. “Agar diberi umur panjang, diangkat penyakitnya,” katanya.

Sementara itu, ajudan Arifin Ilham, Ahmad Syuhada menyebut kondisi sang ustaz kini mulai membaik. Ia juga membantah kabar palsu yang menyebutkan Arifin Ilham meninggal dunia.

“Beliau sedang dalam perawatan di RSCM dan berangsur membaik,” kata Ahmad.

Advertisement

Kabar palsu meninggalnya Arifin sempat ramai di dunia maya. Sejumlah kerabat dekat pendiri Majelis Az Zikra dan tokoh publik ikut memberikan klarifikasi melalui akun media sosial masing-masing.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif