News
Senin, 28 Mei 2012 - 19:36 WIB

FREDDY NUMBERY Bantah Lakukan KDRT

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mantan Menteri Perhubungan Freddy Numberi (Foto detikcom)

Mantan Menteri Perhubungan Freddy Numberi (Foto detikcom)

JAKARTA- Mantan Menteri Perhubungan Freddy Numberi membantah tudingan melakukan KDRT terhadap istrinya. Freddy juga menolak tudingan adanya wanita idaman lain (WIL) dalam kehidupan rumah tangganya.

Advertisement

“Tudingan pemukulan itu tidak benar sama sekali, tidak ada itu,” kata pengacara Freddy, TH Hutabarat, kepada detikcom, Senin (28/5/2012).

Hutabarat juga menegaskan hingga saat ini Freddy tetap bertanggung jawab tetap memberikan nafkah kepada istri dan anak-anaknya. “Semua kebutuhan diberikan, dari 2010 sampai sekarang diberikan,” katanya.

Mengenai adanya WIL dalam kehidupan rumah tangga Freddy dan Anni, Hutabarat mengatakan semua itu hanya isu saja. “Itu hanya isu mulai beliau jadi menteri. Saya dengar dari Pak Freddy itu tidak ada ada,” katanya.

Advertisement

Hutabarat mengatakan, masalah WIL dan pemukulan harus diperkuat dengan bukti yang ada. “Masalah WIL itu harus ada buktinya, soal pemukulan juga kan harus ada buktinya seperti visum atu bekas pemukulan. Ini sepertinya hanya dibesar-besarkan,” katanya.

Hutabarat mengatakan, saat ini proses perceraian antara Freddy dan Anni sedang dalam proses mediasi. Proses perceraian ini juga masih terus berjalan di pengadilan Jakarta Utara. “Ini masih mediasi di pengadilan,” katanya.

Hari ini Anni mengadukan Freddy ke Polda Metro Jaya dengan tudingan KRDT. Kekerasan itu berupa pemukulan hingga ancaman diceraikan. Anni juga menyebut Freddy memiliki WIL berinisial R.

Advertisement

Freddy adalah purnawirawan jenderal TNI AL, lalu menjabat gubernur Papua, Menteri Kelautan dan Perikanan dan Menhub sebelum direshuffle oleh Presiden SBY.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif