News
Rabu, 20 April 2011 - 01:07 WIB

Manajemen Mutu ISO 9001 STMIK Sinus dinilai baik dan konsisten

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)– Manajemen Mutu ISO 9001 Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Sinar Nusantara (STMIK Sinus) Surakarta dinilai masih dijalankan secara baik dan konsisten.

Demikian disampaikan Wiratmojo Sakti Nugroho, auditor perwakilan PT SAI Global, sebagai lembaga sertifikasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 di Indonesia, Selasa (19/4/2011) kepada manajemen STMIK Sinus.

Advertisement

Pelaksana Humas STMIK Sinus Surakarta, Novi Budi P dalam siaran persnya menjelaskan terkait dengan kesimpulan tersebut PT SAI Global kembali merekomendasikan sertifikasi ISO 9001 kepada STMIK Sinar Nusantara sampai dengan dilaksanakanya audit berikutnya.

“STMIK Sinus telah menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 hingga saat ini, dengan sertifikat ISO 9001:2008 yang diperoleh STMIK Sinus sejak tahun 2009. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan kepuasan konsumen melalui manajemen proses yang berstandar dan konsistenn,” papar Novi.

Untuk menjaga konsistensi STMIK Sinus dalam pelaksanaan ISO 9001 tersebut, menurut dia sejak Senin hingga Selasa (19-20/4/2011) telah dilakukan Audit Pengawasan (Surveilance Audit) keempat oleh Wiratmojo Sakti Nugroho, auditor perwakilan PT SAI Global selaku lembaga sertifikasi Sistem Manajemen Mutu.

Advertisement

Pada kesempatan tersebut, Auditor mengaudit Wakil Manajemen Mutu, satuan kerja Akademik Program Studi Komputerisasi Akuntansi, serta Pusat Pengabdian dan Pengembangan Masyarakat (P3M) STMIK Sinus.

Di akhir audit tersebut Auditor menyimpulkan bahwa secara umum Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 STMIK Sinus masih dijalankan secara baik dan konsisten. (*)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : STMIK Sinus
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif