News
Kamis, 2 Februari 2017 - 11:25 WIB

MAHASISWA UII MENINGGAL : Sempat Mengeluh Batuk, 2 Tersangka Dinyatakan Sehat

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dua tersangka kasus dugaan penganiayaan yang menyebabkan kematian mahasiswa UII, Angga Septiawan (kiri) dan M. Wahyudi (kedua kiri) menjalani pemeriksaan kesehatan oleh tim dokter Polres Karanganyar pada Kamis (2/2/2017). (Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos)

Mahasiswa UII meninggal selepas mengikuti Diksar Mapala Unisi terus diproses hukum.

Solopos.com, KARANGANYAR — Dua tersangka kasus dugaan penganiyaan yang menyebabkan kematian mahasiswa Universitas Islam Indonesia (UII), Angga Septiawan dan M. Wahyudi menjalani pemeriksaan kesehatan oleh tim dokter Polres Karanganyar pada Kamis (2/2/2017).

Advertisement

Dokter Poliklinik Polres Karanganyar Dyah Laksmi menyampaikan kondisi kedua tersangka sehat. Ia menyebut tekanan darah Angga 140/90 sedangkan Yudi 130/80.

Dyah menuturkan tekanan darah itu normal. Perempuan berkerudung itu meyampaikan kondisi kedua tersangka dari hari ke hari sehat. Namun beberapa waktu lalu mereka mengeluh batuk.

“Pernah mengeluh batuk, kami berikan obat dan sudah membaik. Ini kami berikan vitamin supaya kondisi keduanya sehat. Tidak ada yang sakit. tetapi kami anjurkan lebih banyak minum,” ujar Dyah saat ditemui wartawan di Kantor Satresrim Polres Karanganyar, Kamis.

Advertisement

Sementara itu berdasarkan pantauan

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif