News
Senin, 1 Desember 2014 - 19:30 WIB

MAFIA MIGAS : Besok, Faisal Basri Bertemu Bos Petral

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Faisal Basri (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Tim Reformasi Tata Kelola Minyak dan Gas Bumi mulai bergerak. Tim ini bakal bertemu dengan Pertamina Energy Trading Limited (Petral) dalam sebuah forum diskusi di DI Yogyakarta. Baca: Jokowi Kaji Ulang Petral, Berani Membubarkan?

Ketua Tim Tata Kelola Minyak dan Gas Bumi, Faisal Basri, mengungkapkan pihaknya akan bertolak ke DI Yogyakarta untuk menghadiri sebuah forum diskusi di Universitas Proklamasi 1945. Baca: Dirut Pertamina Mengaku Tak Paham Mafia Migas.

Advertisement

“Selama ini, saya belum pernah bertemu orang Petral. Besok Selasa (2/12/2014) saya akan bertemu Presiden Direktur Petral di forum diskusi tersebut,” kata Faisal Basri di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Senin (1/12/2014).

Hanya saja, jelasnya, pihaknya baru akan mengadakan pertemuan dengan PT Pertamina (Persero) untuk membahas soal Petral di kantor tim reformasi di Jl. Plaju No. 19 Jakarta Pusat.

Faisal Basri memprediksi data trading Petral selama kurun waktu lima tahun terakhir tidak akan bisa diperoleh dalam pertemuan dengan pimpinan perusahaan induknya, Pertamina. “Yang jelas, saya harap Pertamina terbuka,” ujarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif