News
Rabu, 14 Desember 2022 - 04:13 WIB

Madam Connie Getol Pertanyakan Urgensi Pangkat Letkol Tituler Deddy Corbuzier

Abu Nadzib  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengamat militer Connie Rahakundini alias Madam Connie. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Connie Rahakundini termasuk pengamat militer yang lantang mempertanyakan kepentingan di balik pemberian pangkat Letnan Kolonel (Letkol) Tituler kepada selebritas Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, YouTuber Deddy Corbuzier beberapa hari ini menghebohkan pemberitaan karena mendapat pangkat Letkol Tituler dari TNI AD.

Advertisement

Pemberian pangkat tersebut dlakukan oleh Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di mana sudah dikeluarkan dan disahkan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf AD (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Dilansir dari YouTube @Akbar Faizal Uncensored, Connie Rahakundini mempertayakan tentang pangkat tersebut.

Baca Juga: Berpangkat Letkol Tituler, Deddy Corbuzier Tak Sebebas Warga Sipil Lagi

Advertisement

Perempuan yang akrab disapa Madam Connie ini heran, bagaimana mendadak orang bisa mndapat pangkat yang setinggi itu di TNI AD.

Ia mempertanyakan pada urgensi dan kepentingan di balik pemberian pangkat prestisius untuk Deddy Corbuzier itu.

“Apa urgensinya, kenapa setinggi itu pangkatnya. Itu perwira lho, kalau Sersan gitu masih ngerti. Jadi banyak pertanyaan, apakah ini masuk akal?” kata Connie.

Advertisement

Baca Juga: Cerita Awal Mula Idris Sardi Mendapat Pangkat Letkol Tituler TNI AD

Bukan hanya itu, Madam Connie juga mempertanyakan di mana Deddy Corbuzier ini akan bertugas. Apakah Deddy akan dibikinkan sendiri batalyon Instagram atau Puspen Sosmed.

“Saya juga bertanya-tanya, apakah Pak Deddy Corbuzier ini akan diangkat sebagai komandan batalyon Instagram atau mau dibuat Puspen Sosmed dari TNI?”

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Kala Madam Connie Pertanyakan Urgensi Pangkat Letkol Tituler Deddy Corbuzier”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif