News
Senin, 31 Oktober 2011 - 11:17 WIB

Mabuk sambil bugil, supir taksi rusakkan 17 mobil di Moskow

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - bugil

MABUK BERAT -- Foto dari tayangan berita TV Rusia menunjukkan supir taksi yang mabuk dan menabrak 17 kendaraan berhasil ditangkap polisi. Tubuhnya yang telanjang lantas ditutupi dengan mantel. (Dailymail.co.uk)

Moskow (Solopos.com) – Seorang supir taksi yang mabuk berat dan telanjang bulat melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi di kawasan pusat Kota Moskow, Minggu (31/10/2011), menabrak 17 mobil sebelum dihentikan oleh polisi.
Advertisement

“Ketika polisi menyuruhnya membuka pintu mobilnya, terlihat jelas bahwa ia telanjang bulat,” kata televisi itu, dengan menunjukkan deretan mobil yang kaca-kaca jendelanya hancur dan bagian sampingnya ringsek. Media setempat menyebut pria yang diidentifikasi sebagai Vitali Grody itu berasal dari Moldova. Televisi pemerintah mengatakan, pria itu memiliki kadar alkohol “luar biasa tinggi” di sistem tubuhnya.

“Saat paling berbahaya adalah ketika ia hampir menabrak sebuah bis yang penuh dengan anak sekolah,” kata juru bicara kepolisian Gennady Bogachev.Ia menambahkan, empat dari ke-17 kendaraan yang ditabrak adalah mobil polisi. Saat ditangkap, Grody yang bahkan tidak mengenakan alas kaki meronta-ronta dan menolak saat polisi berusaha menutupi tubuhnya yang telanjang dengan mantel. Belakangan, Grody mengaku dia tengah kalut lantaran patah hati.

JIBI/SOLOPOS/Ant

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif