News
Sabtu, 8 Oktober 2011 - 11:53 WIB

Mabes Polri: Polisi tangkap 5 terduga teroris

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rumah kontrakan terduga teroris Bekasi (detikcom)

Jakarta (Solopos.com)– Setelah menangkap Heru Komarudin DPO bom Cirebon di Pasar Senen, Jakarta Pusat, polisi langsung menciduk terduga teroris B di Bekasi, Jawa Barat. B juga ditangkap bersama istrinya serta rekan B berinisial Y dan istrinya.

Advertisement

“Tadi pukul 01.00 WIB kita berhasil menangkap DPO bernama Heru Komarudin yang bersangkutan ditangkap di Pasar Senen, Jakarta. Kemudian pada hari ini juga telah dikembangkan kita dapatkan satu lagi yang Heru selalu berhubungan dengan satu orang yang kita curigai. Inisial B kita cek berada di Bintara Bekasi, tinggal serumah dengan inisial Y,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Bahrul Alam di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2011).

Menurut Anton, dengan ditangkapnya Heru, B dan Y serta istri B dan Y polisi mengamankan 5 orang. Saat ditangkap, Anton belum mengetahui barang bukti teroris yang disita Densus 88.

“Belum disampaikan ke saya, tim masih bekerja. Masih dikembangkan,” tutur dia.

Advertisement

Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap DPO teroris Cirebon Heru Komarudin di Kawasan Senen, Jakarta Pusat. Polisi lalu mengembangkan penyidikan dan menangkap 4 orang lainnya di perumahan Pondok Cipta Blok E No 167, Bintara, Bekasi Barat, Jawa Barat (Jabar), dini hari tadi. Satu di antaranya yakni yang berprofesi sebagai teknisi komputer. dtc

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif