News
Jumat, 12 Oktober 2012 - 19:21 WIB

Luncurkan Program Kabeh Dadi Humas, PKS Bidik 1,8 Juta Suara

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Antara)

SEMARANG – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jateng memasang target perolehan suara 1,8 juta pada pemilu legislatif (Pileg) 2014.
Advertisement

Ketua Bidang Humas DPW PKS Jateng, Agung Setia Bakti, mengatakan target tersebut tak berlebihan karena dengan dukungan kader partai yang mencapai 50.000 lebih optimistis bisa tercapai. ”Untuk mencapai target 1,8 juta suara ini kami meluncurkan program Kabeh Dadi Humas,” katanya di Semarang, Jumat (12/10/2012). Peluncuran program Kabeh Dadi Humas dilakukan oleh Ketua Bidang Humas DPP PKS, Dr Mardani Ali Sera di Gedung LPMP Semarang, Sabtu, (13/10/2012).

Melalui program ini, lanjut Agung, semua kader dan simpatisan PKS di semua tingkatan memiliki tanggung jawab bersama dalam mempromosikan partai kepada komponen masyarakat. Sebagai humas partai, para kader bertanggungjawab atas pencitraan partainya dalam segala aspek kehidupan sehari-hari. Sehingga mereka akan berhati-hati dalam melangkah, karena perilaku keseharian para kader juga akan menjadi cerminan yang langsung terlihat oleh publik.

”Kami ingin membangun semangat para kader bahwa wajah kita, adalah wajah partai, sehingga agar berhati-hati dalam melangkah,” ungkapnya. Dengan kekuatan 50.000 lebih kader humas ini, ujar Agung, merasa optimistis target perolehan suara 1,8 juta PKS di Jateng pada Pileg 2014 akan tercapai.

Advertisement

Kegiatan Kabeh Dadi Humas yang dikoordinasi Bidang Humas DPW Jateng ini, juga merencang berbagai simbolisasi dan berbagai konten gerakan untuk didistribusikan kepada para kader sebagai panduan. “Kami berharap program Kabeh Dadi Humas ini, akan menjadi embrio program secara nasional,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif