News
Rabu, 6 Agustus 2014 - 07:00 WIB

LOWONGAN KERJA BUMN : BUMN Perkebunan Nusantara Buka Rekrutmen, Ini Syaratnya!

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BUMN (Foto: Detikcom)

Solopos.com, BANDUNG – Lowongan kerja BUMN jadi salah satu yang paling banyak dicari pelamar setelah rekrutmen CPNS. Seperti penerimaan yang diajukan salah satu BUMN yang berbasis di Jawa Barat ini.

Dikutip dari laman resmi, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VIII membuka pintu untuk calon pelamar. Tahun ini PTPN VIII membuka kesempatan bagi para lulusan-lulusan baru atau yang berpengalaman di bidangnya.

Advertisement

PTPN VIII aktif dalam kegiatan usaha perusahaan meliputi pembudidayaan tanaman, pengolahan/produksi, dan penjualan komoditi perkebunan Teh, Karet, Kelapa Sawit, Kina, dan Kakao.

Inilah BUMN yang didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 13 tahun 1996. PTPN VIII berkantor di Jl. Sindangsirna No. 4 Bandung, Jawa Barat dengan kebun/unit usaha yang dikelola sebanyak 41 kebun yang tersebar di 11 Kabupaten/Kota di Propinsi Jawa Barat.

Meliputi wilayah Bogor, Sukabumi, Cianjur, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung, Subang, Purwakarta, Garut, Tasikmalaya dan Ciamis dan 2 Kabupaten di Propinsi Banten yakni Lebak dan Pandeglang.

Advertisement

Ini kualifikasi dan persyaratan yang diajukan PTPN VIII seperti dikutip Solopos.com, Selasa (5/8/2014):

KODE ditulis di sebelah kanan atas amplop.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif