News
Kamis, 4 September 2014 - 15:45 WIB

LOWONGAN CPNS 2014 : Dapat Jatah 2.285 Posisi, Kemenkes Akhirnya Buka Pendaftaran CPNS 2014

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi cpns (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Kementerian Kesehatan (Kemenkes) akhirnya membuka pendaftaran CPNS 2014. Kemenkes jadi salah satu instansi yang membuka lowongan CPNS 2014. Rencananya, 2.285 orang akan ditempatkan di Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia. (Baca Juga: Inilah 5 Kementerian yang Buka Formasi CPNS Terbanyak)

Pendaftaran CPNS Kemenkes dibuka mulai  2 September sampai dengan 15 September 2014.

Advertisement

Dilansir laman Setkab.go.id, dikutip Kamis (4/9/2014), Sekretaris Jenderal sekaligus Ketua Tim Pengadaan CPNS Kemenkes 2014, Untung Sutarjo, pendaftaran secara online melalui website panselnas.menpan.go.id. (Baca Juga: Ini Alur Pendaftaran CPNS dari panselnas.menpan.go.id hingga sscn.bkn.go.id)

Formasi lengkap dapat diakses di kanal Formasi CPNS 2014. Setelah itu pendaftaran dilakukan dengan mengakses formulir online di regpanselnas.menpan.go.id. Setelah itu pendaftaran dilanjutkan di website Kementerian Kesehatan di http://cpns.kemkes.go.id.

Pendaftaran di regpanselnas.menpan.go.id juga akan memperoleh akun pribadi untuk mengakses sscn.bkn.go.id. (Baca Juga: Pendaftaran CPNS di regpanselnas.menpan.go.id, Perhatikan Cara Pengisiannya!)

Advertisement

Untung Sutarjo menambahkan, pelamar adalah lulusan DI/DIII/DIV/S1/S2 kesehatan dan DIII/DIV/S1/S2 non kesehatan.

Inilah tahap pendaftaran CPNS di Kemenkes;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif