News
Senin, 8 September 2014 - 11:45 WIB

LOWONGAN CPNS 2014 : Buka Pendaftaran CPNS, Kemendikbud Terima 5.500 Orang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI)

Solopos.com, SOLO – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) akhirnya buka pendaftaran CPNS 2014. Sebagai salah satu instansi dengan jumlah lowongan CPNS terbesar, Kemendikbud jadi salah satu yang paling ditunggu.

Pendaftaran di Kemendikbud tidak akan jauh beda dengan instansi lain. Secara umum, pendaftaran secara online dilakukan via website panselnas.menpan.go.id. (Baca Juga: Ini Alur Pendaftaran CPNS dari panselnas.menpan.go.id hingga sscn.bkn.go.id)

Advertisement

Formasi lengkap dapat diakses di kanal Formasi CPNS 2014. Setelah itu pendaftaran dilakukan dengan mengakses formulir online di regpanselnas.menpan.go.id. Pendaftaran di regpanselnas.menpan.go.id juga akan memperoleh akun pribadi untuk mengakses sscn.bkn.go.id.

Berdasarkan pengumuman yang diterbitkan melalui situs resmi Kemendikbud, syarat untuk mengikuti seleksi tersebut, pelamar tidak berkedudukan sebagai CPNS, PNS, Calon atau Anggota TNI dan Polri. (Baca Juga: Pendaftaran CPNS di regpanselnas.menpan.go.id, Perhatikan Cara Pengisiannya!)

Tercatatat, total ada 5.500 posisi dibuka untuk penerimaan calon pegawai tahun 2014 ini. Untuk informasi lengkap mengenai penerimaan CPNS kemendikbud bisa dilihat di situs penerimaan CPNS Kemendikbud yang beralamat di http://cpns.kemdikbud.go.id/index-2.html.

Advertisement

Setelah penerimaan, CPNS Kemendikbud akan dibagi sekitar 133 instansi di bawah naungan Kemendikbud yang membuka lowongan penerimaan CPNS yang terdiri atas unit kerja Perguruan Tiggi Negeri sampai Unit Pelaksana Teknis.

Seperti yang tercantum dalam situs resmi penerimaan CPNS Kemendikbud, dari 5.500 lowongan, pendaftaran dibuka bagi pelamar umum untuk mengisi kebutuhan tenaga sebagai berikut:

Sementara itu, beberapa informasi penting terkait penerimaan CPNS Kemendikbud tahun 2014 sebagai berikut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif