News
Rabu, 23 April 2014 - 16:36 WIB

Lolos ke Senayan, Lucky Hakim Incar Komisi IV

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lucky Hakim (wikipedia.org)

Solopos.com, JAKARTA–Satu lagi artis lolos ke Senayan sebagai anggota DPR. Dia adalah Lucky Hakim yang mencalonkan diri melalui Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Dapil Jabar VI (Kota Bekasi dan Kota Depok).

Lucky berhasil meraih 126.457 suara di pemilihan legislatif 9 April lalu.

Advertisement

“Alhamdulillah saya bisa lolos ke Senayan, saya dikabarinya kemarin kalau rekapitulasi KPU Jabar hasilnya saya lolos dengan raihan 126.457 suara,” ujar Lucky di Jakarta, Rabu (23/4).

Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada tim sukses dan juga masyarakat Depok serta Bekasi yang telah memilihnya.

Dengan kepastian tersebut Lucky langsung mengincar dan berharap untuk dapat ditempatkan di Komisi IV yang membawahi bidang kehutanan, perikanan, pertanian, perkebunan dan pangan.

Advertisement

Alasan ia memilih Komisi IV dikarenakan ia sangat prihatin terhadap situasi dan kondisi pangan di Indonesia yang notebene memiliki kekayaan alam yang sangat banyak.

“Pangan ini masalah krusial karena dari sinilah semuanya berawal. Mengapa kita harus mengimpor beras padahal kita punya lahan yang sangat luas. Kenapa tak kita manfaatkan lewat swasembada pangan. Inilah yang menjadi perhatian saya,” ujar Lucky.

Ia juga berharap saat duduk menjadi anggota DPR nanti tidak hanya bisa diam dan duduk saja tetapi juga mampu menyuarakan pemikirannya dalam membangun masyarakat Indonesia yang lebih baik.

Advertisement

“Insya Allah dapat memberikan perubahan ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif