News
Jumat, 30 Juni 2017 - 03:00 WIB

Libur Lebaran, Uniba Solo Tetap Layani Pendaftaran Mahasiswa Baru

Redaksi Solopos.com  /  Ayu Prawitasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kampus Universitas Islam Batik (Uniba) Solo (perpus.uniba.ac.id)

Universitas Islam Batik (Uniba) Solo tetap melayani pendaftaran mahasiswa baru di saat libur Lebaran tahun ini.

Solopos.com, SOLO—Hal itu disampaikan Kepala Humas Uniba Solo, Fithri Setya Marwati, ketika dihubungi Solopos.com melalui ponselnya, Rabu (28/6/2017).

Advertisement

Fithri mengemukakan tahun ini penerimaan mahasiswa baru (PMB) Uniba Solo dilaksanakan melalui dua jalur yaitu online dan offline. PMB online Uniba Solo merupakan proses penerimaan mahasiswa baru berbasis web dan dapat diakses secara online dari mana pun. Tujuannya memudahkan calon mahasiswa Uniba mengikuti serangkaian proses PMB.

PMB online meliputi penerimaan mahasiswa baru untuk Program Sarjana Strata 1 (S1) dan Program Pascasarjana (S2). Jadwal pendaftaran terdiri atas dua gelombang yaitu gelombang I yang dimulai 1 Desember 2016 sampai 30 Juni 2017 dan gelombang II yang dimulai 1 Juli 2017 hingga 24 Agustus 2017.

“Selain online, kami juga membuka jalur offline yang dapat dilakukan dengan datang langsung ke Kampus Universitas Islam Batik,” jelas dia.

Advertisement

Fithri menginformasikan kegiatan akademik maupun administratif di Kampus Uniba Solo sebelum Lebaran dilangsungkan hingga Kamis (22/6). Mulai Jumat (23/6) hingga Sabtu (1/7) adalah masa libur Lebaran. Namun, selama masa libur Lebaran tersebut Fithri memastikan layanan pendaftaran calon mahasiswa baru Uniba lewat jalur offline tetap dibuka.

“Pelayanan pendaftaran langsung di Kampus Uniba tetap dibuka dengan staf penjaga pendaftaran yang stand by di kampus walaupun masa libur Lebaran. Liburan hanya pada hari H Lebaran yaitu Minggu [25/6]. Untuk Jumat, Sabtu, bahkan mulai Senin [26/6] sudah buka lagi,” terang Fithri. Informasi tentang pendaftaran calon mahasiswa baru untuk kedua jalur tersebut dapat diakses lewat website www.pmb.uniba.ac.id.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif