News
Kamis, 4 Juni 2015 - 15:20 WIB

LG Mobile Mulai Pasarkan LG G4 di Kota Besar, Jogja Belum Termasuk

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LG G4 (www.lg.com)

LG Mobile mulai memasarkan produk terbarunya LG G4 namun belum  masuk Jogja
Harianjogja.com, JOGJA- Pemasaran resmi perdana LG G4 di Indonesia mulai digelar. Publik Jakarta, Bandung dan Surabaya  menjadi kota pertama yang disambangi. Masyarakat Jogja diminta bersabar untuk mendapatkan ponsel premium tersebut.

Head of Product Marketing LG Mobile Indonesia Adinda Nesvia mengatakan, LG Mobile menggandeng mitra bisnis lintas industri untuk memasarkan Ponsel kelas premium itu.

Advertisement

“Ini merupakan undangan terbuka bagi publik untuk merasakan dan memiliki LG G4. Sebuah smartphone yang menjadi representasi visi LG yaitu inovasi bagi kehidupan lebih baik yang hadir dalam bentuk lebih fashionable,” ujar Adinda melalui rilis, Rabu (3/6/2015).

?Dia menyatakan, LG Mobile menyiapkan berbagai bauran promosi guna memastikan pengguna memiliki Ponsel LG G4. Dia menambahkan, smartphone tersebut mewakili paduan sempurna antara performa dan gaya.

“Lahir dari trah G series, yang merupakan penamaan LG bagi seri smartphone premiumnya, pengembangan LG G4 dilandaskan pada faktor kenyamanan nan elegan, pengalaman visual hebat dan pengalaman penggunaan yang lebih bersahabat,” jelasnya.

Advertisement

Smartphone ini memiliki kamera dengan aperture F 1.8, yang membuatnya mampu menangkap 80% cahaya pada sensor kameranya ketimbang LG G3. Modul kamera inovatif ini terhubung dengan panel layar IPS Quantum Display yang memberi tingkat pewarnaan lebih baik ketimbang Quad HD display.

Khusus di Indonesia, LG G4 tersedia dalam mode Dual SIM. Hal yang menjadikannya sebagai pelopor bagi smartphone premium dengan kemampuan Dual SIM di Indonesia.

Menurut Adinda, LG G4 bakal menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan kemampuan Dual SIM dalam smartphone kelas premium. Kemitraan LG dengan sejumlah bank dan operator membuat peminat LG G4 memiliki peluang untuk mendapatkan cash back hingga Rp 950.000.

Advertisement

Di Indonesia, LG G4 ditawarkan ada pada kisaran Rp8,199,000 hingga Rp8,499,000. “Berpadu dengan keseluruhan inovasi di dalamnya, tak akan sulit bagi LG G4 untuk mengambil hati pengguna smartphone di Indonesia,” ujar Adinda.

Advertisement
Kata Kunci : LG G4 LG Mobile
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif