News
Senin, 11 Januari 2010 - 13:23 WIB

Lepas dari gendongan, bayi tewas terjatuh dari apartemen

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - banghas.wordpress.com


Kuala Lumpur–
Seorang bayi menemui ajal secara tragis karena terlepas dari gendongan ayahnya. Bayi laki-laki itu terjatuh dari lantai enam apartemen di Malaysia.

Bayi berusia satu tahun itu terlepas dari kedua tangan ayahnya yang sedang menggendong tubuh mungilnya. Kemungkinan bayi tersebut meronta ketika sang ayah menggendongnya. Akibatnya, bayi malang itu terlepas dari gendongan ayahnya yang berusia 30-an tahun itu.

Advertisement

Saat kejadian naas itu, sang ayah sedang berdiri di balkon apartemen yang terletak di Pulau Tikus, George Town itu. Sembari menggendong bayinya, pria itu melihat ke arah bawah dari balkon tersebut. Dia bermaksud memperlihatkan pada anaknya pemandangan di bawah dari balkon.

Namun tanpa diduga, sang bayi meronta hingga terlepas dari gendongan ayahnya. Tubuhnya pun meluncur deras ke bawah dan menghujam tanah. Demikian seperti diberitakan harian Malaysia, The Star, Senin (11/1).

Dengan panik pria tersebut berlari ke bawah untuk melihat kondisi buah hatinya. Sang bayi meninggal akibat insiden itu. Dia mengalami luka-luka pada kepala dan tubuhnya.

Advertisement

Pria tersebut kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi. Dia telah ditanyai seputar insiden memilukan itu. Oleh kepolisian setempat, kasus ini diklasifikasikan sebagai kematian mendadak. Polisi tidak menemukan adanya unsur-unsur kesengajaan.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bayi Tewas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif