News
Kamis, 2 April 2015 - 19:00 WIB

FOTO LEMBAGA PEMASYARAKATAN : Tentara Back Up Petugas Pemasyarakatan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko (ketiga dari kiri) bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Yasonna Laoly (ketiga dari kanan), Dirjen Pemasyarakatan Kemekumham Handoyo Sudradjat (kedua dari kiri) dan sejumlah staf kedua lembaga berfoto bersama seusai penandatanganan nota kesepahaman di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Kamis (2/4/2015). (JIBI/Solopos/Antara/M Agung Rajasa)

Lembaga pemasyarakatan kini dibatu TNI.

Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko (kiri) dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly (kanan) saling bertukar nota kesepahaman seusai penandatangan kerja sama di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Kamis (2/4/2015). (JIBI/Solopos/Antara/M Agung Rajasa)

Advertisement

Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko (kiri) dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Kamis (2/4/2015), menandatangani nota kesepahaman di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta. Kedua lembaga bersepakat, tentara ke depan akan mem-back up petugas pemasyarakatan.

Nota kesepahaman kedua lembaga Negara itu terkait dengan kerja sama penyelenggaraan tugas dan fungsi pemasyarakatan. Tentara nantinya akan membantu petugas pemasyarakatan melakukan pengamanan, pembinaan warga binaan pemasyarakatan (WBP), dan peningkatan kapasitas petugas pemasyarakatan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif